Sabtu, 30 Desember 2017

Cara Jin Meniduri Manusia Tanpa Sepengetahuan Kita

Ketahui Cara Jin Meniduri perempuan dan juga trik Menghindarinya –
Sudah wajib jadi pemahaman untuk kita buat mewaspadai kendala jin atas wanita - wanita muslimah. Oleh karenanya izinkan aku menguraikan sebagian perihal yang amat rentan untuk perempuan atas kejahatan jin itu sendiri.

Perlu diketahui, perempuan merupakan mangsa empuk untuk jin ataupun dukun buat melampiaskan kejahatannya. perempuan lebih gampang kesurupan, di santet, dan juga disihir oleh dukun. dan juga itu lebih rentan apabila dalam kondisi haidh, ditambah lagi keadaan lahir dan juga batin yang tidak bersih.

Rasul bersabda, kala perempuan keluar rumah hingga setan hendak menghiasi mereka depan dan juga belakang. Depan di penggalan muka dan juga balik di penggalan pinggul. Oleh karenanya mengapa perempuan diucap hendak mendatangkan fitnah kala keluar rumah, diajarkan untuk mrka supaya berpakaian menutup dan juga berdoa dan berzikir supaya setan tidak menghiasi mereka dan tidak memudharatkan mereka.

Jin sangat senang melihat aurat, dan juga itu terlebih lagi untuk wanita. kala Rasul kembali kerumah dari gua Hira, Khatijah membuka pakaian dia dan juga menanyakan apakah makhluk (jibril) masih ada? bila tidak hingga itu malaikat dan juga bila terdapat hingga itu setan. karna setan bahagia memandang rambut/aurat manusia. lagi Rasul dalam kondisi ketakutan masa itu. dan juga jibril telah pergi.

Begitu pula dgn wanita, yakinkan membaca doa (minimal Bismillah) kala membuka aurat, tentu Allah hendak berikan jilbab sampai - sampai alam ghaib tidak mampu melihatnya.

Begitupun kala masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits kalau tempatnya jin disana. Olehkarenanya, yakinkan tidak kurang ingat buat membaca doa masuk toilet supaya Allah menghijabkannya bila kamu tidak ingin di plototin oleh jin sepanjang kamu didalam tempat itu.Jin hidup di tempat2 kotor. tercantum pula penggalan badan manusia. bila tidak terurus dan juga dibiarkan kotor hingga diyakinkan jin berhinggap disana.

Ukuran jin itu bermacam macam. kala kita memaki dia hendak berkembang besar dan juga kala kita berzikir dia hendak mengecil. Pastika badan anda terjaga dari kotoran dan juga najis dan peruntukan dia senantiasa wangi. Ketik menguap tutup mulut kamu dan juga tahan supaya tidak bersuara. karna dengan menguap jin gampang merambah dan juga bersarang didalam tubuh.

Jauhi perkara2 y menghibur setan serupa bersuara dikala menguap dan juga bersiul. yakinkan kala keluar rumah kamu tidak sendirian dan juga tidak berdua2an dengan bukan mahram. karna jin muncul diantara mereka.

Jika kamu sudah berkeluarga, yakinkan dikala berjimak tidak kurang ingat membaca doa (minimal bismillah). biar jin dan juga setan tidak turut dan dalam ikatan anda. karna jin dapat aja meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu karna jin pula mempunyai nafsu serupa manusia. Sama serupa nafsunya manusia memandang jin yang menarik hati karna bentuk warnanya yang mengundang syahwat.

– jangan mandi dalam kondisi terbuka (telanjang) - jangan mandi selepas petang - jangan tidur dlam kondisi terbuka (telanjang)/baju yg minim - jangan tidur telentang, hendaknya tidur menyamping (sprti sunnah rasulullah) - jangan tidur sehabis ashar hingga habis mahrib - jangan tidur di ruang tamu
Saat kamu (wanita) tidur, jangan kurang ingat membaca doa. Itu supaya kamu selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh kalangan jin laki2. bila kamu terasa ditindih jin hingga langsung bertaawudz dan juga meminta pertolongan krn dapat jadi kamu lagi dicabuli setan.

Perlu kamu ketahui, sebagaimana pengalaman dri cerita yang ada. kalau jin amat suka dengan perempuan cantik. Banyak kita jumpai kejadian perempuan kesurupan karna jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu hendak mengikutinya kemanapun dia pergi. yakinkan kamu senantiasa memproteksi diri dengan membaca ayat sofa ba’da maghrib, subuh dan juga saat sebelum tidur.
Kemudian membaca doa saat sebelum makan dan juga minum.

Jika kamu anak kos, kala masuk jangan kurang ingat salam dan juga doa. Itu biar rumah kamu tidak ditempati jin pria dan juga biar tidak memudharatkan anda. yakinkan kamu melakukan shalat dan juga tilawah quran didalamnya.

Jangan sempat kedukun dan juga mengenakan pelet. Sering - seringlah meruqyah diri seorang diri ataupun Pergilah minimun 6 sekali ke praktisi ruqyah syariyah buat membenarkan dan juga pula supaya jin yang memudharatkan kamu itu berangkat ataupun musnah.

Selanjutnya jangan kurang ingat membaca basmalah pada masing - masing perkerjaan biar kamu terproteksi dari kejahatan…

Semoga berguna Barakallaahu Fiikum…

SILAHKAN SHARE KE WALL DAN GROUP ANDA!!!

Tidak ada komentar:
Write komentar